Selasa, 10 Agustus 2010

Look Great, Make Money and Have Fun



Tampak menarik, menghasilkan uang dan bersenang-senang bener-bener aku rasain di bisnis ini....., awalnya aku suka oriflame karena productnya bagus dan aku jadi bisa tampil lebih menarik, terus setelah aku menjalani bisnisnya aku bisa mempunyai penghasilan tambahan dan saat aku menjalani sistemnya aku bias bersenang-senang, kenapa? Karena aku ketemu banyak orang, mempunyai banyak teman, punya tim yang sevisi dan aku bisa mnghadiri training-training yang bisa membuat pribadiku menjadi lebih baik.

Jadi moto Oriflame dengan Look Great, Make Money and have Fun bukan Cuma sebagai penarik saja tapi memang bener-bener terjadi jika kita menjalankan bisnisnya,
Banyak hal yang akan kamu dapatkan di Oriflame, relasi, pertemanan, pengembangan diri, dapet uang, product-product gratis, jalan-jalan keluar negeri dan banyaaaaaaak lagi. 

Bingung jalanin bisnisnya? Tenaang…gabung sama Oriflame di BOSS Family nggak usah kawatir bingung jalaninnya. Udah ada sistem supportnya yang siap membantu kita buat sukses. Ada Web Replikasinya, ada forum diskusi nya, ada kelas pengembangan pribadi…dan sebagainya. Yang jelas nih yaa…kita gak bakalan sendirian dibiarin jalanin bisnis ini sendiri. Kita bisa belajar dari yang udah ahli. Singkatnya, Belajar dari yang Ahli bersama BOSS Family 

Gak usah kawatir gak pinter ngomong, gak usah kawatir gak bisa jualan. Bisnis ini mudah banget kok. Saya aja bisa jalanin Oriflame sambil ngantor (dulu waktu masih ngantor), dan sekarang jalanin Bisnis dari rumah, sambil jagain anak-anak. Bisa dikerjain Online, dengan sambungan Internet. Tuuuh Internet jangan dipake main FarmVille teruuuss…harus dipake biar menghasilkan uang yaa…hihihi

Buzz me at ym: suzi_octa

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More