Minggu, 10 Januari 2010

4 ZONA DALAM HIDUP

4 ZONA DALAM HIDUP
Tahukah kamu. Bahwa gaya hidup itu sesungguhnya dibagi dalam 4 zona.

ZONA PERTAMA - BANYAK WAKTU, KURANG UANG
Tergolong dari orang2 yang biasanya tidak punya keahlian apa2. Mereka tentu saja punya banyak sekali waktu, namun mereka kekurangan uang.

ZONA KEDUA - KURANG WAKTU, KURANG UANG
Tergolong dari orang2 yang punya keahlian
tertentu dan bekerja untuk mendapatkan uang.
Namun biasanya karena golongan orang di zona ini sungguh banyak maka penghasilan tidak besar, kadang dirasa kurang bila dibandingkan dengan kerja kerasnya yang menghabiskan banyak waktu. Ada dalam golongan ini adalah orang2 pekerja kantoran.

ZONA KETIGA - KURANG WAKTU, BANYAK UANG
Tergolong dari orang2 yang punya keahlian khusus yang membutuhkan kecerdasan dan juga pendidikan yang tinggi. Tentu saja dengan kualifikasi seperti demikian, dia akan mendapat bayaran yang sungguh besar untuk jasanya.

ZONA KEEMPAT - BANYAK WAKTU, BANYAK UANG
Tergolong dari orang2 yang punya banyak waktu untuk menikmati hidupnya, dan tetap memiliki banyak sekali uang. Golongan keempat ini menikmati hidupnya dengan bersenang2.

Apabila kamu adalah seseorang yang senang uang seperti aku, maka tentu saja lupakan Zona Pertama dan Zona Kedua. Dan berhubung aku tidak punya keahlian khusus, kecerdasan, apalagi pendidikan yang tinggi, maka sudah pasti aku menuju Zona Keempat.

TIDAK PENTING ada di Zona manakah kamu sekarang, tapi yang paling penting adalah bagaimanakah kamu untuk mencapai zona yang kamu mau. Klo aku sih pilih ini, kamu?

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More