Rabu, 18 Agustus 2010

Shampo Untuk Rambut Kering dan Kusam


Awalnya aku dapat produk ini, saat aku mengikuti training Oriflame di warung kampung bambu lampung. Setiap peserta yang datang dapat nomor yang akan diundi untuk mendapatkan door price.
 Dan ternyata aku dapet doorpice Shampo Coconut and Ricemilk 


Wanginya enak, aku suka kaya kue kelapa :D, kebetulan nih, rambutku kan kering, kusam dan gampang kusut… sampe rumah ga sabar mau cobain. Waaah ternyata shampoo bagus emang busanya sedikit ya J. Rambut terasa lembut setelah pake, terus gampang disisir. Jadi tambah satu nih produk Oriflame favoritku Shampo Coconut and Ricemilk. Saat lagi diskon aku borong tuh shampoo bua persediaan hehehehe. Dan aku recommend ke sodara dan teman2 ku ternyata mereka suka …. TOP deh Oriflame udah productnya bagus, PROMOnya gila-gilaan dan bonusnya Yummieeee …… 

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More