Minggu, 10 Januari 2010

ORIFLAME dan DBS

ORIFLAME dan DBS
Buat temen2 yang pernah denger DBS nih, gw kupas sampe ke akar2nya ... Iseng nih gw tadi abis di prospek sama orang DBS, katanya dia sampe mau cariin gw downline loh. Baiknyaaaaaa!

Dan ini reply gw ke dia, sekalian buat jelasin ke temen2 ya tentang DBS.

-------------------------------------------------------------------------------------------------

From: ade eff
To: Udin Hasanudin
Cc: alfade_id@yahoo.com
Sent: Wed, November 18, 2009 1:23:38 PM
Subject: Re: Ayo Bisnis Pulsa DBS, kami yg carikan downline!!!

Mas, saya pernah tau nih bisnis inih ...

Klo menurut aku, kriteria memilih MLM itu ada 4 syarat P :

1. Perusahaan
Bonafid gak ? Kuat gak ? Atau jangan2 malah perusahaan momentum. Belum 5 tahun udah collapse. DBS ini baru berapa tahun yaaaa

2. Product
Ummm DBS jualannya pulsa doang ya ...
Gini de, kalo aku nih ya mikirnya kalo kita butuh pulsa lebih enak mana : beli langsung ke tukang voucher electric atau kita ke pake caranya DBS yaitu pergi ke atm-transfer dana-aktivasi code-transfer ke HP sendiri vouchernya. Haduuh ribet.

3. PLAN atau Systemnya
Gampang gak system di DBS? Yakin cuman rekrut 2?
200 rb pula joinnya loh .. kasian banget ya yang gajinya cuman UMR dong.

Trus yang aku tau di DBS begini sistemnya :

- join Rp. 200.000, sponsor (cuma) dapet Rp. 20.000. New member boleh ditempatkan di cicit2 tapi yang namanya sponsor tetep si perekrut (misalnya A merekrut B tapi ditempatkan di C, tetep judulnya C itu donlennya A) >> trus mas mau nawarin saya klo mas yang cariin downline, berarti yang jadi sponsornya situ dong, yang dapet duitnya situ dong, trus saya dapet apaaaa???

-. Bila downline membeli pulsa (tupo) maka upline terima bonus sebesar Rp. 1000!!!. Haduuuh buat jajan anak saya aja kuraaang.

- Ada bonus pasangan, bisa didapat bila kaki SEIMBANG kanan kiri. Namanya juga pasangan. Kalo gak seimbang namanya selingkuhan. Dan kalo ngga seimbang, ngga keluar deh tuh bonus. Klo ini yang terjadi, saya mending selingkuh ke MLM lain yang lebih jelas wakakakak.

- Tidak ada tupo ? Trus duit bonusnya dari manaaaa .. kalo semua orang di grup berpikiran gak usah tupo berarti NOL dong pendapatan perusahaannnya.

4. People
Di DBS ada group yang bisa ngedukung kita bukan maju ngga???



Nah, ini aku contohin 1 MLM yang bagus dari segala segi 4Pnya.

1. Perusahaan
Bonafid gak ? Kuat gak ? Atau jangan2 malah perusahaan momentum. Belum 5 tahun udah collapse.

Oriflame udah 23 tahun lebih wara-wiri di Indonesia, jadi dijamin lah kekuatannya. Di dunia dia sudah berdiri sejak tahun 1967, telah beredar lebih dari 50 negara. Dan saat kongres MLM dunia, CUMA Oriflame yang naik ke panggung untuk nerima penghargaan. Ngga percaya? Silahkan anda googling.

Oriflame jualan produknya ada 800 biji, dan semua barangnya adalah yang dipakai orang setiap hari. Sabun, shampoo, parfum, kosmetik2 dan harganya terjangkau banget. Jadi udah pasti guampang bener jualannya.

3. PLAN atau Systemnya
Klo di DBS joinnya kudu Rp. 200.000 dan kita get nothing, di Oriflame join cukup Rp. 39.900 kadang klo ada promo malah cuma Rp. 9.900. Dan dari uang itu, duitnya ngga sedikitpun buat upline. Semua akan dikembalikan penuh ke si member dalam bentuk starter kit yang isinya tools buat jualan lengkap dengan tester produk. Nah, dengan duit segitu mah segala lapisan bisa gabung atuuuhhh.

System kita memang mencari kaki, tapi kaki2 kita ngga akan dilepas begitu aja. Akan dibekali dengan training system dan dibimbing untuk mencari downline. Dengan begitu, disini ngga cuma dapet duit tapi juga dapet ilmu. Pinter buat diri sendiri. Klo cuma dapet bonus seiprit2 karena dapet downline tanpa dididik mah, duh sama aja ya sama moneygame itu maaah.

Dan klo disuruh pilih, bayar Rp. 200rb otomatis dapet Rp. 20.000 cuma sekali ATAU bayar Rp. 39.900 dapet bonus berjuta2 yang terus bertambah dan bertambah sampe waktu yang tidak ditentukan plus wisata keliling dunia gratis plus mobil mewah gratis?? Kira-kira milih yang mana?????? Berhubung aku waras dan ngga seneng duit recehan sih aku lebih seneng yang dapet berjuta2 yah hihihihihi

4. People.
Di Oriflame tuh ada yang namanya BOSS Family. Disini kita didukung penuh sama jaringan yang isinya ngga cuma sesama anak baru, tapi juga full didukung sampe posisi Diamond. Tools marketingnya banyak banget, trainingnya banyak banget.

Udah mas, daripada kelamaan tersesat di MLM yang ngga bener, mending email aku aja ntar aku ajarin deh system yang emang jelas2 hitungannya bisa bikin kita kaya beneran di akhir hayat.

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More