Senin, 11 Januari 2010

pidato seorang diamond

pidato seorang diamond yang bisa memotivasi kita untuk berusaha lebih keras lagi

"Semangat Pagiiiii"
"Anda tau gak? Masih ada orang yang bertahun2 hidupnya ngutang melulu, gali lubang melulu? Sampe usia tua juga dia masih mikir gimana caranya dapet uang supaya bisa makan? Anda mau ga punya kehidupan seperti itu?"

"Kalo Anda ga mau seperti itu, sekarang yang harus Anda lakukan adalah mensyukuri apa yang Anda dapat. Anda harus bersyukur kalau Anda punya MATA.
MATA ini ditaruh didepan, artinya Anda itu harus bisa melihat jauh ke depan, jangan melihat ke belakang. Karena Anda sudah berada di sini di BOSS Family, artinya Anda punya masa depan di BOSS family, percaya ga?"

"Anda harus bersyukur karena anda punya KAKI, artinya Anda ga boleh males. Kalau anda punya kaki artinya Anda harus bergerak ke luar rumah. Kalau bilang "Duh, siang ini panas, duh siang ini hujan... duh..dah..dih..duh..." Percaya ga, suatu saat rezeki juga ga mau dateng sama Anda, kenapa? "Anda males!"

"Anda juga harus bersyukur kalau anda itu punya MULUT. Jadi, bicaralah. Jangan bilang "Saya ngga bisa ngomong, saya minder". Orang kaya itu ngga ada yang minderan. Nah, kalau Anda sekarang belum kaya secara financial, tapi Anda ga minderan ... suatu hari Anda akan kaya, percaya ga?"

"Saya mau Anda selalu bersyukur dengan apa yang Anda punya. Hari gini banyak orang di PHK, banyak yang kehilangan pekerjaan. Tapi sekarang Anda ditawarkan Oriflame, "Aduh ,, saya ga pake Oriflame". Eh bodo amat anda ga pake Oriflame, kita keruk duitnya Oriflame" >> Aku suka yang ini

"Oriflame itu perusahaan yang sangat kaya, duitnya banyak. Kalo saya dapat 42 juta dari Oriflame, itu sih hanya sebagian kecil dari uangnya Orilame yang puluh2 milyaran ... dan kalaupun Anda belum dapetin itu sekarang, atau "Aduh, saya ga punya uang sebanyak itu, ga punya saham yang beranak pinak, ambil kesempatan ini sebagai solusi Anda. Ini adalah kesempatan. Kalau Anda dipaksa sama upline Anda, BERSYUKUR! Ada yang maksa anda untuk jadi kaya, BERSYUKUR!

"Ga semua orang punya jalan, ga semua orang menganggap ini menarik. Dan satu, Anda tidak sendiri di bisnis ini. Anda berada di BOSS family. anda yang tadinya gagu pun, Insya Allah sebentar lagi juga Anda bisa lancar ngomongnya ... semua anda kerahkan di organisasi kita ini."

"Bayangkan kalu Anda punya bisnis sendiri, Anda harus memikirkan karyawan dll, tapi di sini anda engga sendiri .... Anda punya BOSS family!"

kira-kira seperti itulah pidatonya......gimana anda jadi termotivasi ?????? klik disini untuk informasi selanjutnya

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More