Selasa, 25 Mei 2010

Why I Choose this Biz


Setelah sekian kali kecemplung dalam bisnis MLM tapi ga aku jalani akhirnya aku menyerahkan diri ke bisnis Oriflame ini dan mulai serius menjalankannya……Kenapa????

Yang pertama pasti kita liat produknya dulu yaaa…….!

Mengapa Oriflame ?

  1. Oriflame 100% terbuat dari Bahan Alami (Sari Pati tumbuh2an) tidak menggunakan Minyak hewan atau plasenta bayi, apalagi product2 kimia berbahaya seperti Hidroquinon, merkuri alcohol dll.
  2. Oriflame tidak diuji cobakan pada hewan tetapi pada sukarelawan dengan menjamin keamanan, kecocokan dan efektifitas termasuk bagi kulit yang sensitive
  3. Product Oriflame berkualitas tinggi dibuat oleh pabrik berteknologi tinggi dibawah pengawasan mutu dan lingkungan yang ketat
  4. Ramah Lingkungan dan aman bagi ozon serta kemasannya dapat didaur ulang
  5. Harga terjangkau dan bersaing dengan product kecantikan impor lainnya
  6. perusahaan Direct Selling No. 1 di dunia

Itulah mengapa saya memilih bisnis oriflamme sebagai kendaraan saya untuk mewujudkan impian saya
Impian sederhana seorang ibu dan istri yang ingin bisa membantu suami kerja dirumah dengan tidak meninggalkan kewajiban saya menjaga dan mendidik anak-anak dengan baik.

Untuk mengembangkan sebuah bisnis jaringan sendirian akan amat sangat berat, tetapi dengan sebuah organisasi yang besar dan kokoh maka saya Optimis dalam menggapai impian saya tidak memerlukan waktu lama karena alasan itulah saya memilih BOSS FAMILY yang telah terpercaya dan terbukti melahirkan Jutawan-jutawan baru dalam hitugan Bulan. Bahkan Managemen Oriflame sendiri menobatkan BOSS Family menjadi Group tercepat perkembangannya di Indonesia So…. Masih ragu dengan bisnis luarbiasa ini???? Join sekarang dan anda tidak akan menyesal klik  DISINI

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More