Rabu, 20 Oktober 2010

Bisnis MLM Online



Udah lama ga update blog niiih
 Mau cerita apa ya, oya minggu kemarin adalah my wonderfull week,
Aku kebanjiran prospek yg aku dapet dari online,


Hadeeeeeuuh ada 10 orang yang submit datanya ke gue yang  harus gw follow up
Untung gw dah punya BB (psssst hasil kerjaku di Oriflame niih) jadi online 24 jam dan jempol gw dah mulai sibuk kesana kemari sampe keriting hehehehe


Dari 10 orang yang submit closing 7 orang Alhamdulillah,7 orang itu diluar prospekan gw sendiri secara offline karena aku ngerjain bisnis ini baik online dan offline.

Akhirnya aku bagi2 tuh donlen baru ke leader2ku yang aktif…
Yang ga aktif ngapain gw Bantu… sono tidur aja pules… emang rezeki nyamperin orang yang tidur? Yang  bangun kesiangan aja rezekinya dipatok ayam ya kan ….:)

Inilah enaknya bisnis Oriflame Online, orang yang nyamperin kita, tapi jangan mentang-mentang enak terus nunggu disamperin ya lamaaaaa tar naik levelnya

Klo mau cepet kerjain tuh baik Offline maupun Online dijamin wussssss melesat
Ga pake lama. So guys…. Jangan nunggu desamperin ya jemput bolanya kalau perlu
Karena rezeki pun ada yang minta dijemput 

Mudah-mudahan bulan ini naik level lagi, So Pasti naik panggung lagi juga prikitiiiiwww

Jangan kelamaan jadi penonton ah yuuuk gabung nanti aku ajari gimana enaknya Bisnis Online monggo diisi datanya ya DISINI

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More