Kamis, 27 Januari 2011

Pengembangan Produk Oriflame

Gilaaa ya keren banget ga salah gw pilih bisnis oriflame, soalnya produknya benar-benar berkualitas tinggi dan benar-benar alami
Ternyata oriflame sebelum membuat suatu produk memrlukan penelitian dalam waktu bertahun-tahun dan melibatkan lebih dari seratus Ilmuwan dari berbagai bidang.



Oriflame memiliki lebih dari 40 tahun pengalaman dalam memproduksi produk kecantikan, menggabungkan bahan-bahan alami terbaik dengan penelitian ilmiahterbaru. Pengetahuan dan pengalaman selama 40 tahun senjadikannya sebuah pusat penelitian yang canggih Pembangunan Tim riset dan pengembangan yang di dirikan di dua lokasi, Dublin, Irlandia dan Stockholm, Swedia.

Riset and Development oriflame mempekerjakan lebih dari seratus ilmuwan dan ahli teknis, yang mencakup banyak disiplin ilmu termasuk ilmu formulasi, penelitian kulit, uji klinis, proses pengembangan, teknologi kemasan,mikrobiologi, toksikologi, ilmu lingkungan, dukungan paten, dan global peraturan urusan.

Di Dublin, fokusnya adalah pada pengembangan produk. Ahli kami mengembangkan dan uji klinis formulasi  tinggi, sambil memberikan dukungan teknis di bidang urusan pengaturan, keamanan produk dan industrialisasi. Proyek ini pendek untuk jangka menengah (1 sampai 3 tahun), memberikan teknologi dan produk baru yang inovatif ke dalam perawatan kulit, warna, aroma dan kategori perawatan pribadi.

Di Stockholm, para ahli kami bekerja pada proyek penelitian kulit bertujuan untuk menghasilkan teknologi berikutnya Oriflame unik bernilai tinggi terutama untuk kategori perawatan kulit kami. Proyek ini berada pada tingkat sel / biologi, dan jangka panjang (3 sampai 7 tahun).
INI ADALAH VIDEO PENGEMBANGAN PRODUK DI LABORATORIUM ORIFLAME

INI SKIN RESEARCH
Suatu riset yang dilakukan segala hal tentang kulit, bagaimana mengurangi garis keriput, mengenyalkan kulit, memudarkan noda hitam semua diteliti dengan detail dan seksama menggunakan alat yang sangat canggih. Dan tidak diuji cobakan pada hewan tetapi kepada manusia. 





Laboratorium Pengembangan produk perawatan kulit





Hasil Uji Laboratorium pada kulit wajah manusia

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More