Senin, 26 Maret 2012

Perjalanan pertamaku ke Bali

Sebenernya udah lama pengen jalan-jalan ke Bali, apalagi sering ada promo tiket pesawat murah ngiler dah… berhubung dulu anak pertama masih kecil dan masih ASI nunggu agak gede dikit. Eh belum selesai ASI anak pertama nongol adeknya yang harus aku kasih ASI juga selama 2 tahun hiyaaaa

Alhamdulillah tahun lalu oriflame mengumumkan bahwa seminar director di Bali dan akan diadakan maret 2012. Huaa seneng banget karena bulan tersebut anak kedua saya pas umur 2 tahun dan mau aku sapih umur segitu. Dan ada alasan juga ke suami jalan2 ke Bali Gratis huehehehehe

Aku berangkat ke Bali tgl 15 maret sama salah satu teman saya di oriflame mbak erna sebenarnya acara dari oriflamme tgl 16 maret tapi kita berangkat satu hari lebih dulu supaya bisa jalan-jalan terlebih dahulu

Sampai bandara Ngurah Rai jam 2 siang kita langsung dijemput travel salah satu temennya mba erna sehingga dapet murah xixixixixi…. Laper karena udah jam makan siang kita cari dulu salah satu wisata kuliner di Bali akhirnya kita makan siang di ‘ Nasi Pedas Bu Handika”

Hmmm lumayan pedesss tapi eunaakk

Setelah makan, meluncur ke krisna tempat belanja oleh2 yang harganya miring dan nyaman
Kalap deh kalau udah kesitu langsung abis duit 700 ribu buat belanja oleh2

mari borong oleh2 murah2 bok

1 jam puas belanja oleh-oleh saatnya wisata ke tempat2 eksotik di Bali seperti Tanah Lot yang indah banget apalagi saat sunset

suatu sore di tanah lot

Sorenya kita pulang kembali ke hotel daerah legian, mampir dulu ke monument bom bali di legian. Suasana sorenya romantic banget dan sepanjang jalan banyak penjual-penjual kerajinan dan kafe buat nongkrong
 sama mba ine yasmina temen di oriflame

Setelah foto2 kita diantar ke hotel flores sampai hotel mandi bersih2 dan kemudian jalan kaki ke McD buat makan malem dan mampir ke spa dulu… melepaskan kepenatan jalan seharian. Pijitanna enak loh murah meriah lagi hahaha

Hari ke dua tanggal 16 sebelum check in di hotel ayodya kita jalan2 dulu ke GWK buat foto2 bak mantan model kita bergaya sepuasnya hahahah liat yah foto2nya

pose di lorong tebing

ini patung gede banget ampe kita jadi mungil2 fotonya :D

Setelah puas foto2 di GWK kita teruskan jalan2nya ke pantai dreamland. Pantainya indah banget disampingnya tebing tinggi dengan pura diatasnya, bersih dan Ombaknya gede banget banyak yang bule2 yang surfing disana.

ini yang cakep kameranya, modelnya apa backgroundnya ya hahaha

Siangnya jam 12 kita ke Ayodya Resort tempat kita menginap Hotel yang di sediakan oriflamme buat kita GRATIS loh. Ehemmm

foto ini diambil dari uplineku shrie amriza soalnya aku lupa moto :D

Sebelum siap-siap ke welcome dinner di taman beghawan jalan-jalan dulu ke private beach nusa dua di ayodya resort. Sumpah ini pantai bener2 private, sepi dan bersih

ngakak kalau liat ini yang tengah disuruh loncat malah garuk2 kepala hahahaha

eits itu bukan beer saya loh cuma minjem buat gaya aja wkwkwk

Puas jalan-jalan kita kembali ke hotel siap-siap untuk welcome dinner di taman baghawan dengan suasana timur tengah, ada uler kuningnya, ada untanya, ada booth buat ramal meramal dan yg seru ada belly dancenya
acara di akhiri dengan pesta kembang api seruuuu pokoknya pada jejogedan pada foto2an fun abisss

pepotoan di welcome dinner taman bhagawan

Sekian cerita hari pertama di Bali seharian kita have fun sampe lupa tuh rasanya ditolak orang hehe karena semua kesabaran, kerja keras dan keringat kami bener2 dihargai oleh oriflame, besok cerita lagi gimana sih serunya seminar directornya oriflame