Selasa, 12 April 2011

Banyak Teman


Oriflame bener2 mengubah hidupku :)

yang temenku tadinya cuma segelintir sekarang hampir setiap bulan aku kenal 10-20 orang baru dijaringanku yang jadi sahabat baruku,....dan temen yang aku dapet bukan hanya di Jabodetabek saja tapi hampir diseluruh Indonesia

inilah hebatnyasi apalagi dengan menggunakan media internet online. pergaulanmu, jaringanmu ga dibatasi jarak dan waktu, anytime anywhere kmu bisa membangun bisnismu

Aku mau cerita salah satu leaderku di Surabaya namanya Nilam 
dia baru gabung belum sebulan udah bikin blog sekeren ini BLOG NILAM 

Wow ga nyangka, bisa kenal dengan cewe smart, mahasiswi ITS, MAU  Maju, MAU mandiri dan MAU Belajar.....jarang-jarang lho anak muda sekarang yang mau menginvestasikan waktu masa mudanya untuk hal-hal yang positif. Kebanyakan diluar sana cewe-cewe paling hoby nongkrong di Mall, di kafe dan tempat-tempat untuk buang-buang waktu remaja meraka :)

2 jempol buat temen baruku di surabaya yang ga perlu di ajarin panjang lebar kali tinggi udah belajar sendiri dan kreatifitasnya tinggi 


ini fotonya aku ambil di facebooknya 

Selain temen-temen baru yang aku dapet, aku pun ketemu dan jadi dekat dengan temen2 lamaku
aku jadi ketemu sama sahabat lama waktu SMP, SMA kita dipertemukan lagi di bisnis oriflame.
jadi bisa have fun sambil menghasilkan uang hehehe
namanya Masdalifa karim bunda 2 anak ini salah satu tim bisnis luar biasaku. sejak lulus SMA aku ga pernah ketemu dia dan saat aku ada acara Oriflame di bekasi aku janjian ketemu sama dia, kita ngobrol banyak, dari keluarga, masa2 setelah SMA dan banyaak banget. aku menghabiskan waktu seharian sama dia untuk bernostalgia hehehe. Belum 1 bulan ipah temenku udah Qualfied WP1 lho dan udah punya donlen baru juga kereen pah. Mudah2an kmu ga berhenti untuk meraih mimpi yaaa :)

ini foto yang aku ambil dari facebooknya

mau jadi my great team?? daftar disini ya Boss Luar Biasa
atau hubungi saya Susi Oktavia
YM : suzi_octa 


  

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More