Rabu, 27 April 2011

Dream Come True


Kali ini saya hanya mau sharing my dream come true cieeehh,

1 tahun yang lalu saya di Oriflame masih belum mendapatkan apa-apa dan bukan siapa-siapa, tapi saya mempunyai mimpi  sederhana yaitu bisa kerja dirumah, sambil jaga anak tapi tetep punya penghasilan seperti orang kantoran, sangat sederhana J. 6 bulan kemudian saya jadi manager dengan bonus 1-2 juta dan 3 bulan berikutnya yaitu saat ini saya sudah punya income tambahan diluar oriflamme 2-3 juta/bulan dan akan terus bertambah.

Impian sederhana saya telah terwujud, beberapa bulan lagi saya resign dari pekerjaan kantor dan bekerja dirumah sambil mengawasi perkembangan anak.  Dulu saya tadinya tidak berani bermimpi, kini saya terus mengupgrade mimpi saya… Punya Mobil, Jalan2 keluar negeri, Rumah semua sangat mungkin di Bisnis Oriflame karena saya sudah tau jalannya untuk menjadi SUKSES dan saya pilih Oriflame dengan Simplebiznet sebagai kendaraan tercepat untuk meraih IMPIAN saya. karena hidup dengan Impian dan tujuan yang jelas sangat membuat hidup kita jadi lebih berarti .

Jika mulai sekarang anda bisa kejar kualifikasi untuk bisa ke Bali bahkan ke Stockholm!  Gratis Dari Oriflame

Mulailah dari sekarang karena jika kita tidak bergerak maka sebenarnya kita telah berjalan mundur. Analogikan kita sebuah mobil berhenti di lampu merah, saat lampu hijau menyala, mobil lain bergerak maju dan kita diam ditempat, lihatlah keluar kita seperti berjalan mundur. Begitu juga dengan kehidupan jika kita tidak memanfaatkan waktu kita dengan sebaik2nya, tidak melakukan apa-apa maka tanpa kita sadari kita telah berjalan mundur. Uang mungkin bisa dicari tapi waktu yang telah terbuang tidak akan bisa kembali….
Jadi wanita Indonesia mulailah dari sekarang menjadi wanita selangkah lebih maju dari wanita lain, yang punya waktu untuk keluarga dan punya kebebasan financial untuk anak2 kita .

Oriflame dengan simplebiznet terbukti setiap bulannya bias mencetak puluhan Jutawan baru.

With pleasure to help you
Susi oktavia |0818998005

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More