Jumat, 23 Desember 2011

Recognisiku sebagai New Director

Bersama Director-director baru lainnya di Oriflame

Setelah 6 x mempertahankan posisi senior manager dalam 1 tahun akhirnya saya lancar jadi director di akhir katalog 2011 ini saya ukir prestasi saya sebagai new director di Oriflame, 10 tahun kita kerja sebagai orang kantoran belum tentu lho jadi director, di oriflame bisa dalam waktu 1-2 tahun sajah hihihihi :)

Recognisi ole Mr. Nima

Yang menyenangkan kita direcognisi dikasih pin director (dari perak asli bok) trus dapet cash award pertama 7 juta dan dapet tiket seminar director dan gala dinner untuk 2 orang 5 hari 4 malam di Bali.1 Tiket seminar director ke bali itu nilainya 10 juta lhooo dan semua dibayarin gratis oleh oriflame asik kaaan :)

Jadi di oriflame itu kita ga hanya dapetin duit tiap bulan, tapi bisa juga jalan2 gratis, bisa dapet cash award, penghargaan di panggung yang mewah, punya banyak temen, pengembangan diri dan yang pasti kita akan merasa istimewa hihihi bener loh cobain deh serruuuuu tau jadi konsultan oriflame :)

Jadi Director di oriflame itu baru permulaan belum apa2, masih banyak banget jenjang karir selanjutnya yang akan aku tempuh :), setelah ini fokus kejar gold director dg cash award 14 juta dan dapet jalan2 keluar negeri euy ;), ke eropa loh jalan2nya seminggu, tinggal selangkah lagi nih InsyaAllah tahun depan pasti bisaa dan wajib bisa

Alhamdulillah Cash award pertama saya 7 juta aku persembahkan buat ibu tercinta :) hiks baru kali ini aku bisa ngasih ibu sebanyak ini... Terharuuu rasanya. Hiks terimakasih Oriflame yang membuat hidupku jadi lebih berarti dan berguna bagi keluarga dan orang banyak yang menggantungkan mimpinya untuk aku bantu. Semangaat

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More