Rabu, 28 Desember 2011

Suamiku Anti MLM

Kalau saya pribadi sih dari dulu ga pernah anti MLM karena saya emang ga pernah negative sama sesuatu hal. Dulu saya pernah ikut beberapa MLM tapi gagal, walau gagal maning gagal maning saya ga pernah kapok karena saya sadar kegagalan saya waktu itu bukan karena si MLM itu tapi karena diriku sendiri yang ga konsisten dan kerja keras.

Nah kalau suami dia dulu anti banget sama yang namanya emelem, kalau ada tetangga pemain MLM yang deketin istrinya langsung deh pasang aksi negative, dan saya pun langsung kabur ga berani ikut :D

Alhamdulillah walau oriflame itu MLM tapi suami waktu itu ga ngelarang karena toh modal awal kecil cuma 40.000 dan dibulan pertama aku banyak dapet hadiah gratisan seperti travel bag, parfum jadi dg 40.000 dalam sebulan untungnya udah berkali kali lipet, suami pun kecipratan lho dapet parfum gratisnya hehehe

Suamiku pikir sih dulu saya ikut oriflame cuma buat fun aja, hanya jualan produknya dia ga nyangka kalau saya serius jalanin bisnis MLMnya hihihihi

Dia mulai complain saat week end saya harus keluar buat prospek atau dateng training. sering debat tentang MLM Karena saya ngeyel, keukeuh dan keras kepala akhirnya dia bilang terserah deh jalanin aja, nanti kmu tau sendiri  kok MLM yg kmu ikuti itu seperti apa? (hihihi dah negative ya, but the show must go on)

Dan ada baiknya juga ya saya jadi orang keras kepala, dalam hati saya bilang saya akan buktiin kalau saya bisa sukses bisnis oriflame.

Dan memang saya buktikan dengan setiap bulan saya naik level setiap bulan. Dan saya selalu laporan kesuami tiap akhir bulan kalau aku naik level yesss, aku ga tau suami seneng atau ngga soalnya ekspresinya datar hihihihi. Tapi lama lama pandangan dia tentang MLM mulai berubah lho :) pssssttt dah nanya2 bonusnya berapa :D

Apalagi saya udah mulai resign dari kantor dan waktu buat keluarga jadi banyak. Bisa nganter anak sekolah sekaligus tetep berpenghasilan kaya orang kantoran. Waah suami tambah ngedukung aku 100%

Well teman-teman yang suaminya kurang mendukung mereka hanya butuh bukti, BUKTIKAN kalian bisa maju dan sukses aku yakin kok Suami akan jadi pendukung nomor 1 buat kita. Kalau suami udah restu dan ridho bisnis akan tambah lancarrrr. Amin Ya Rabbal Alamin

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More