Minggu, 25 Juli 2010

Cocok ga cocok


Dalam menjalankan bisnis yang gampang, modal kecil, fleksibel ini aku bertemu banyak sekali macam-macam orang. Diantara sekian banyak orang-orang yang aku temui terdapat orang-orang yang seperti ini:

Kalau aku ajak orang kantoran dia bilang gini ” aduuuh aku sibuk banget nih ga sempet kalu menjalankan bisnis sampingan lagi, mungkin ibu rumah tangga cocok kali ya, soalnya mereka punya banyak waktu!”

Trus kalau aku ajak anak kuliahan dia bilang gini ” mba aku aja kuliah masih minta orang tua, ga ada modal buat bisnis hehehehe, orang kantoran aja kali ya lebih cocok soalnya udah punya gaji dan temennya orang kantoran semua kan enak tuh!

Kalau aku tawarin ke Ibu rumah tangga mereka bilang gini ” ngga deh mba aku ga gaul kerjaanku dapur, sumur, kasur..... dan aku nyamaaaaan banget dengan kegiatanku sehari-hari begitu (*Gubrak)

Padahal di Boss Family sudah banyak orang2 yang sukses dengan background yang berbeda-beda, ada ibu rumah tangga, orang kantoran yang super duper sibuk juga banyak, anak kuliahan pun ga kalah banyak. Dan yang membanggakan mereka membiayai kuliah dengan keringatnya sendiri.

Jadi ga ada alasan sebagai berikut :

Duuh gw ga cocok begini
Gw ga cocok begitu
gw cocoknya jadi orang biasa biasa aja
Gw juga pengen kaya siih tapi gw males usaha hehehehe

Itu semua hanya alasan mereka saja, faktanya mereka sebenernya pengen merubah nasib mereka yang begitu-begitu aja dari tahun ke tahun. Tapi sayangnya sedikit sekali dari mereka yang sadar bahwa untuk mencapai suatu tujuan atau cita-cita itu kita butuh usaha, butuh komitmen dan untuk mempercepat kita butuh kendaraan untuk mencapai mimpi kita, kendaraan yang Tepat di Oriflame adalah BOSS FAMILY
Bersama Boss Family kita bener2 di support abiiis!
kita dibantu bareng2 untuk naik level tiap bulannya, kalau perlu 3 level sekaligus.

Enakkan? untuk ngembangin bisnis kita, banyak sekali bosses yang bantu kita kerjanya barengan ga sendiri-sendiri. Makanya di BOSS Family cepet sekali jadi jutawan, ga perlu waktu bertahun-tahun untuk mendapatkan Kehidupan yang lebih baik :-)

Didunia ini sudah banyak orang biasa, Jadilah Orang yang LUAR BIASA

I am an ordinary mom with extraordinary dream

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More