Senin, 05 Juli 2010

Wanita - wanita tangguh

-->
Aku sangat bersyukur, beberapa bulan lalu di pertemukan dengan  suatu Grup yang membawaku bertemu dengan wanita-wanita tangguh. Para bunda yang gigih pantang menyerah, dan tidak takut untuk sukses. No wonder mereka selalu terlihat muda dan bahagia karena bukan hanya materi yang mereka dapatkan tetapi pengembangan diri, kebebasan waktu sehingga mereka punya banyak waktu berharga dengan anak2, mereka juga dapat teman2 yang hebat dan positif. Remember ...! sesuatu yang positif tidak datang kepada seseorang yang negatif.

Para bunda yang menjadi inspirasiku untuk maju beberapa langkah dibandingkan wanita2 lain. Bersama mereka seolah semua masalah terlihat kecil, sikap dan cara berfikirku menjadi positif, aku tidak pernah takut untuk melangkah maju, aku tidak takut untuk gagal, aku tidak takut lagi menghadapi masalah. Believe me...! you will be a strong woman J.

Ini dia my inspiring woman :

Mba Thia:
Founder Bossfamily, seorang wanita karir yang rela meninggalkan pekerjaannya untuk menjalani bisnis oriflame karena dia yakin di bisnis inilah dia dapat mewujudkan impian-impiannya. Hanya butuh waktu 2 bulan saja beliau sudah bias mencapai kualifikasi SM (senior Manager) dengan bonus 4-7 juta. Saat ini Beliau sudah menjadi senior Diamond Director penghasilannya perbulan ada 60jtan. Wow…!

Mba Sotya:

Mba Sotya ini ibu Direkturku di Oriflame, Ibu dari 2 putri ini juga meninggalkan pekerjaannya karena dia ingin bekerja dirumah sambil mengawasi perkembangan anak tetapi beliau pengen juga punya penghasilan walau statusnya Ibu rumah tangga. Beliau juga lulusan S2 lhooo…! Kok mau ya ngejalanin bisnis ini ya iyalah….. karena prospek ke depannya sangaaaat bagus.  Beliau ini masternya Online, dalam 5 bulan saja beliau sudah mencapai posisi SM ( Senior Manager)

Mba Shrie:

Naaah kalau yang ini Guru ku langsung yang banyak ngajarin aku bagaimana menjalankan bisnis ini secara online, aku banyak banget dapat ilmu dari mba shrie. Kita suka mengadakan meeting khusus untuk belajar Bisnis online dan banyak hal tentang internet marketing. Huffff TOP banget mba shrie ini ga pelit ilmu sama anak2nya . Mba Shrie ini dalam 1 tahun aja udah punya penghasilan 6 juta/ bulan lho. Punya anak 2 masih balita lagi, tanpa ART jadi siapa yang merasa sibuk ayooo sibuk mana sama mba shrie ????? 

Mba Ilna : 
Ibu satu ini jagonya rekrut, rekrut, rekrut, semangatnya patut dicontoh, di otaknya isinya hal yang positif, kalau deket dia bisa ketularan semangat dan positifnya :), seperti magnet orangnya. Hanya dalam waktu 1,5 tahun dia sudah punya penghasilan 20 juta/bulan. Bulan ini dia naik 2 level  sekaligus, jadi Gold Director dan Senior Gold Director foto ini diambil saat dia hadir di Gala conference dari Oriflame di Stockholm bulan lalu.



So Guys, di Simplebiznet ini banyak banget wanita-wanita tangguh yang bisa jadi Inspirasimu....! Ga bakal nyesel deh gabung di Simplebiznet

Mereka bisa kita pun bisa

Salam Luar Biasa

Suzi

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More